Fungsi

Fungsi

  1. Penyusunan dan pelaksanaan rencana strategis dan rencana kerja tahunan di bidang pelaksanaan, pengendalian dan evaluasi administrasi pembangunan;
  2. Pengumpulan bahan penyusunan pedoman pelaksanaan administrasi program pembangunan Daerah;
  3. Pelaksanaan pengendalian administrasi program Pembangunan Daerah;
  4. Pengumpulan bahan dan pengolahan data administrasi pelaksanaan pembangunan daerah;
  5. Pelaksanaan pengendalian, analisis dan evaluasi program serta penyusunan laporan pelaksanaan administrasi program pembangunan;
  6. Evaluasi dan pelaporan pelaksanaan tugas dan fungsi;
  7. Pelaksanaan tugas-tugas lain yang diberikan oleh Sekretaris Daerah sesuai dengan bidang tugas dan fungsinya melalui Asisten Administrasi Pembangunan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>