Berita

Rangkaian Acara Puncak Satu Abad Kota Malang Akan Dimeriahkan Band Ibu Kota

 

Bertempat di Alun-alun Tugu Kota Malang, tepatnya di depan Jl. Kertanegara akan digelar pesta rakyat dalam rangka 100 tahun Kota Malang. Dalam acara ini nantinya akan dimeriahkan oleh  dua artis ibu kota, yaitu grup band Shaggy Dog dan Andra and The Backbone, Minggu (27/04)

Pada malam acara puncak satu abad Kota Malang ini, warga Kota Malang akan disuguhi pesta kembang api yang akan berlangsung selama 30 menit. Kembang api ini akan sangat menarik dan berbeda dari pesta kembang api pada umumnya. Pada kesempatan ini pula, Wali Kota Malang, H. Moch. Anton akan menyerahkan beberapa penghargaan kepada segenap panitia serta para sponsor.

“Kegiatan ini untuk menggelorakan semangat kebersamaan, persaudaraan, kegotongroyongan, persatuan dan kesatuan diantara semua komponen masyarakat Kota Malang dalam mendukung pelaksanaan berbagai program pembangunan,” urai orang nomor satu di Pemkot Malang itu, Jum’at (25/04).

Ditambahkan pria yang akrab disapa Abah Anton itu, masih banyak yang harus kita kerjakan di tahun-tahun mendatang, sebagaimana tertuang dalam dalam 9 program prioritas pembangunan Kota Malang, yaitu perluasan, pemerataan dan peningkatan kualitas pelayanan, pendidikan, kesehatan dan lingkungan hidup, perluasan kesempatan kerja, ekonomi berbasis kemasyarakatan, pelayanan publik dan infrastruktur dengan tidak meninggalkan program pembangunan lain.

Memasuki usia ke 100 tahun, Wali Kota Malang mengajak bersatu padu dan seia sekata dalam melaksanakan berbagai program pembangunan yang bermanfaat bagi kelangsungan hidup masyarakat Kota Malang utamanya bagi wong cilik agar hak-hak dasar mereka dapat terpenuhi. “Mari kita teruskan pengabdian ini untuk senantiasa peduli kepada wong cilik, agar dikemudian hari kesejahteraan mereka dapat meningkat,” ajaknya.

“Seiring dengan bertambahnya usia Kota Malang, kita tingkatkan kebersamaan dalam membangun Kota Malang. Kita jaga agar kota ini tetap kondusif dan kita dukung semua program pembangunan menuju Kota Malang yang maju dan mandiri. Khusus kepada seluruh pendukung pesta rakyat ini saya juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan, semoga seluruh rangkaian acara ini dapat berjalan lancar dan sukses,” pungkas Abah Anton. (say/yof)

Sumber: http://malangkota.go.id/baca/berita/detail/260420147545#ixzz2zxWWRglL

Download

Anda bisa mendownload : Pedoman Pelaksanaan Administrasi Pembangunan disini Juknis Proses Pengadaan Barang/Jasa disini

Lihat halaman »

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>